Review Anime Terbaru Josee, The Tiger and The Fish Tayang di Bioskop

Review anime terbaru dari film berjudul Josee, The Tiger and The Fish kini bisa dinikmati. Hal ini karena Film anime yang satu ini tayang di bioskop Indonesia. Sebenarnya film ini sudah pernah dijadikan layar lebar di Jepang pada tahun 2003. Kisah dalam film tersebut membicarakan dari isi novel dengan judul yang sama. Novel tersebut merupakan karya dari Seiko Tanabe.

idntimes.com

Review Anime Terbaru Muncul di Bioskop Indonesia

Musim dingin telah datang. Hal ini menandakan jika film anime baru bisa ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Sepanjang tahun ini ada banyak film anime yang telah dikeluarkan. Sehingga menjadi tontonan yang seru dan menyenangkan. Seperti halnya film anime berjudul Josee, The Tiger and The Fish yang kabarnya akan mengisi layar kaca bioskop di Indonesia.

Sebelumnya film anime yang satu ini sudah meluncur di bioskop Jepang pada tahun 2020 yang lalu. Saat inilah bagi Anda pecinta anime bisa melihatnya di bioskop Indonesia. Review anime terbaru ini cukup menarik dan menyenangkan. Sebelum nonton film animasi yang satu ini tidak ada salahnya anda mengetahui sinopsisnya.

Film anime merupakan salah satu jenis yang cukup memiliki penggemar di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia saja sudah diketahui jika banyak penggemar film anime yang sudah ada sejak zaman dulu. Apalagi kini setiap saat banyak sekali film anime baru dengan cerita menarik. Seperti review anime terbaru yang satu ini.

Sinopsis Film Josee, The Tiger and The Fish

Film anime berdurasi 98 menit ini sudah bisa ditonton bersama di bioskop Indonesia. Sinopsis film anime terbaru tahun ini mengisahkan tentang cerita cinta anak remaja Josee dan Tsuneo. Memiliki perpaduan unsur slice of life yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Apalagi kini kisah film yang satu ini sudah beradaptasi dengan live action, animasi hingga remake versi Korea.

Kisah berawal dari seorang pria bernama Tsuneo seorang mahasiswa yang hobi menyelam. Tiba-tiba bertemu seorang wanita dengan kursi roda yang hanya tinggal bersama neneknya. Perempuan muda tersebut bernama Josee. Impian Josee yaitu menyelam ke Meksiko.

Tsuneo pun menjadi pengasuh Josee dan membantunya untuk berinteraksi dengan dunia luar. Seiring berjalannya waktu keduanya tumbuh perasaan cinta. Keduanya mulai menjalani hari-hari bersama dan saling mendukung. Bahkan Tsuneo pun ingin mewujudkan mimpi Josee yang menyandang disabilitas tersebut.

Perjalanan Pembuatan Film Anime

Film yang disutradarai oleh Kotaro Tamura ini dikerjakan oleh studio animasi Bones. Sedangkan untuk desain gambar anime dibuat oleh Nao Emoto secara orisinil. Sedangkan yang membuat desain karakter anime yaitu Haruko Iizuka.

Bahkan merangkap menjadi sutradara animasi utamanya. Untuk bagian naskahnya yang bertanggung jawab yaitu Sayaka Kawamura. Adapun yang bertanggung jawab atas desain konsep dan musik yaitu oleh Ilustrator Loundraw .

Film Josee, The Tiger and The Fish

Film terbaru yang satu ini merupakan adaptasi dari cerpen dalam novel roman karya Seiko Tanabe. Sebelumnya novel film yang satu ini sudah rilis pada tahun 1984 silam. Namun, meski penulis sudah tutup usia pada tahun 2019 lalu karyanya tetap dikenang. Bahkan ada banyak penghargaan yang bisa anda miliki. Mulai dari Yomiuri Prize, Akutagawa Prize, Asahi Prize sampai memperoleh kehormatan “Person of Cultural Merit” .

Review anime terbaru ini memang cukup menarik. Bagi anda penggemar film anime tontonan yang satu ini tidak bisa terlewatkan.

Leave a Reply