Review Anime Seru yang Tayang Sepanjang 2021

Review anime seru yang tayang sepanjang 2021 sayang untuk Anda lewatkan. Sederet film anime Jepang tersebut dapat Anda tonton di bioskop atau pun melalui layanan streaming global.

Berbagai anime seru tersebut ada yang merupakan lanjutan dari musim sebelumnya, terdapat pula yang merupakan adaptasi dari game populer.

desuzone.com

Beberapa Review Anime Seru yang Tayang Sepanjang 2021

Meskipun masa pandemi Covid-19 di awal tahun 2021 belum juga berakhir, akan tetapi secara perlahan industri perfilman mulai bangkit serta merilis beberapa film menarik. Salah satunya adalah film animasi serta anime.

Bagi Anda yang merupakan penggemar anime, di tahun 2021 ini terdapat banyak sekali film animasi orisinal serta klasik yang dapat Anda saksikan. Berikut ini beberapa review anime seru yang tayang sepanjang 2021 antara lain:

Boruto Episode 198 (Naruto The Next Generation)

Boruto episode 198 saat ini telah riis serta menampilkan pertarungan paling ditunggu para penggemarnya, yakni Naruto vs Delta. Pada episode sebelumnya, Delta telah berhasil menemukan Kawaki yang tengah bersama Naruto, Boruto, dan Himawari.

Saat ini Delta dengan ambisinya yang cukup besar datang menghamipiri hingga akhirnya nekat menerobos Konoha. Tentu tujuannya adalah Kawaki, dan ia harus berhadapan dengan Naruto yang telah melindunginya.

Perlu Anda ketahui episode selanjutnya berjudul Overload yang akan menampilkan pertarungan akhir antara Narito dengan Delta. Apabila mengacu pada manga, maka yang dimaksud Overload adaah mengenai kondisi akhir Delta sebelum kalah.

Terutama dalam pertarungan ini Naruto mengeluarkan odama rasengan miliknya. Hal ini tentunya menjadi pertarungan epik serta menantang yang akan dinantikan oleh para penggemar yang sudah rindu dengan aksi dari Naruto.

The Deer King (Promised Journey With Yuna)

Hadir dengan mengusung setting dunia fantasi, film ini disutradari oleh Masasgi Ando dan Miyaji Masayuki. Sebelumnya telah berkolaborasi dengan Studio Ghilbi dalam film anime Spirited Away.

Proyek layar lebar yang kisahnya diangkat dari novel populer Shika No Ou atau The Deer King ini menceritakan kisah tentang seorang pendekar bernama Vaann yang telah menjadi budak di tambang garam.

Hal ini terjadi setelah tanah kelahirannya direbut oleh para pasukan musuh. Pada saat penyakit misterius melahkan sang penulik maka ia melarikan diri serta membawa seorang gadis muda bernama Yuna.

Film The Deer King : The Promised Journey With Yuna awalnya akan rilis pada musim gugur pada 2020. Akan tetapi penanyangannya mundur menjadi 10 Septemeber 2021 mendatang.

Sailor Moon Eternal (The Movie)

Review anime seru yang tayang sepanjang 2021 selanjutnya adalah Sailor Moon. Sailor Moon merupakan salah satu franchise anime yang paling populer dalam sepanjang sejarah. Pada saar seri Sailor Moon Crystal berakhir, setelah mengadaptasi dari ketiga arc manga, maka penggemar pun semakin tidak sabar untuk mengadaptasi dua arc terakhir manganya.

Saat ini, Sailor Moon Eternal akan menjadi animasi yang sangat memukau yang diatur menjadi dua bagian. Serta di adaptasi dari arc keempat manganya. Namun Arc keempat dari serial aslinya, Sailor Moon SuperS kurang memperoleh tanggapan positif dari penggemar.

Hal ini dianggap terlalu berbeda dari manga aslinya karya Naoki Takeuchi. Sailor Moon R: The Movie yang telah di desain ulang dari Sailor Guardian, pada part 1 resmi rilis pada 1 Januari 2021. Sedangkan untuk part 2 rilis pada Februari 2021.

Sebenarnya masih banyak lagi review anime seru yang tayang sepanjang 2021 yang dapat Anda saksikan. Pastinya kesemua anime-anime tersebut akan menyuguhkan keseruan yang sangat Anda lewatkan.

Leave a Reply