Review Hp Terbaru Realme 8 5G Murah Tapi Tak Mengecewakan

Review Hp terbaru Realme 8 5G akan menjadi merek ternama yang tidak lama lagi akan menjadi milik bersama. Kehadiran Smartphone yang satu ini juga menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda yang sedang mencari ponsel canggih. Realme 8 resmi akan meluncur tepat pada tanggal 16 Juni 2021 pekan depan. Sudah siapkah Anda menyambut kedatangan newcomer tersebut? Baru-baru ini pihak dari Realme memang mampu menarik perhatian banyak orang. Alasannya belum lama ini ia sudah mengeluarkan beberapa produk terbaiknya, dan untuk tanggal 16 Juni justru akan meluncurkan kembali smartphone murah.

Perlu anda ketahui juga, bahwa Realme 8 5G ini disebut sebagai HP termurah dengan kemampuan yang sangat mewah. Kira-kira seperti apa ya spesifikasinya. Kebutuhan teknologi yang semakin menyiksa didukung oleh munculnya berbagai jenis dan merek smartphone yang bisa kita pilih. Realme Indonesia sendiri juga sudah menjelaskan bahwa munculnya Realme 8 tidak akan bisa jika anda tidak mencoba terlebih dahulu, 5G dengan kategori spesifikasi paling murah.

Peluncuran untuk seri yang satu ini menjadi perdana karena 5G di Indonesia dengan memiliki Density 700 juga teknologi Dynamic Expansion RAM harga bersahabat. Bukan hanya itu saja akan tetapi smartphone baru Realme 8 ini juga akan meluncurkan empat perangkat paling cerdas.

Spesifikasi Mengenai Review HP Terbaru Realme 8 5G

Perlu Anda ketahui juga, peluncuran seri Realme 8 ini juga terbagi menjadi dua yakni Realme 8 dan Realme 8 Pro. Dalam peluncuran 8 5G ini juga terdapat sebuah kerja sama menguntungkan antara Realme dengan Fast and Furious 9. Adanya kerja sama tersebut menjadi sebuah komitmen perusahaan guna menjadi bagian dari tren generasi juga perjalanan gaya hidup.

Spesifikasi Tentang Desain

Ukuran smartphone baru Realme 8 ini adalah 162.5 x 74.8 x 8.5 mm lengkap dengan memiliki berat yakni 185 gram. Kameranya sendiri memiliki kesamaan dengan realme 8. Bedanya untuk realme 8 5G ini, tidak tercantum tulisan “Dare to Leap”.

Bagian Layar Ponsel

Perlu Anda ketahui Review Hp terbaru Realme 8 5G sudah menggunakan layar IPS LCD 6, 5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel juga 90 Hz rate refresh. 5G menjadi satu-satunya yang menggunakan IPS. Berbeda juga dengan Reakme 8 dan 8 Pro yang masih menggunakan bentuk AMOLED.

Bagian untuk Mengabadikan Momen Terbaik

Smartphone baru ini juga mempunyai tiga kamera untuk bagian belakang. Ukuran kamera tersebut yakni utama 48 MP, Makaro 2 MP juga depth 2 MP.

Tentunya berbeda dengan ukuran kamera depannya yakni 16MP. Terdapat pada modul Al-Quad-Camera 5G. Bukan cuma itu saja, sensor yang dimiliki oleh realme 8 5G 48 MP banding 64 MP 108 MP.

Baterai dan Mesin Digunakan

Review Hp terbaru Realme 8 5G ini dari segi baterai adalah sebesar 5.000 mAh plus fast charging yakni 18W. Fitur lain yang dibawa oleh Real 8 5G ini adalah slot Micro SD, Dual SIM, NFC, jack headphone, USB-C dan sensor fingerprint. Penggunaan mesinnya juga berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Karena Smartphone baru ini sudah menggunakan Chipset Mediatek MT6833 Dimensity 700 5G yang dipadukan dengan penyimpanan 4GB/128GB juga 8GB/128GB. Ponsel tersebut juga sudah menjalankan sistem operasi Android 11.

Mengenai berapa harganya, untuk RAM 4 memiliki harga Rp 3 juta. Sedangkan RAM 8 mempunyai harga Rp 17 juta bahkan bisa sampai 32 juta. Pada intinya, review Hp terbaru Realme 8 5G ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. 

Leave a Reply