Sinopsis Film Terbaru Tayang Bulan Agustus The Suicide Squad (2)

Sinopsis film terbaru kali ini yang akan kami bahasa dalam artikel ini adalah The Suicide Squad (2). Kami akan membahas sebuah film yang akan tayang pada bulan Agustus 2021 yang yang begitu seru. Anda jangan sampai melewatkan untuk menonton film ini.

Anda yang suka menonton film tentunya sudah tahu dengan beberapa film yang akan kami berikan ini. Memiliki berbagai letar cerita yang saru dan menarik akan dapat memberikan Anda sensasi tersendiri ketika menonton film ini,

Kali ini, kami akan memberikan sinopsis dari sebuah film yang mungkin akan Anda sukai. Untuk mendapatkan berbagai informasinya, Anda bisa mengikuti sinopsi yang akan kami berikan ini.

Sinopsis Film Terbaru Tayang bulan Agustus The Suicide Squad (2)
okeguys.com

Sinopsis Film Terbaru yang Tayang Agustus 2021

Menonton film nyatanya sangat menyenangkan, Anda bisa mendapatkan suasana baru dengan menonton film bersama keluarga. Namun jika Anda menonton film yang sering di putar berkali-kali akan muncul rasa bosan.

Karena itu, Anda bisa mencari berbagai referensi film terbaru yang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami sudah menyiapkan sebuah film terbaru yang akan tayang bulan ini.

Anda penyuka superhero? Maka Anda pasti nya pernah menonton film The Suicide Squad, film yang seru dan powerfull ini sangat menantang untuk ditonton. Anda harus berbahagia, sebab film ini akan kembali diteruskan dengan cerita yang lebih menarik dan menantang.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai sinopsis film terbaru tersebut. Anda yang penasaran dengan sinopsisnya bisa mengetahuinya dari artikel kali ini. Dengan begitu rasa penasaran Anda terhadap film superhero tersebut akan berkurang.

Sinopsis Terbaru Film The Suicide Squad 2021

Kali ini, kami akan memberikan sinopsis film terbaru dari sebuah file yang merupakan film terusan dari film sebelumnya. Film ini memiliki judul The Suicide Squad (2) dimana merupakan film kesepuluh yang berada di DE Extended Universe.

Anda yang menyukai film bergenre action, tainer wajib menonton film ini. Film superhero ini akan tayang pada tanggal 11 Agustus 2021. Jadi, Anda jangan sampai ketinggal. Karena memiliki jalan cerita yang menarik, yang akan membuat Anda merasa tegang ketika menontonnya.

Film produksi Warner Bros pictures ini akan memberikan kisah lanjutan dari cerita sebelumnya. Mengisahkan sebuah penjara besar bernama belle rive merupakan tempat yang mirip dengan neraka. Dijuluki sebagai penjaga neraka, sebab memiliki jumlah angka kematian yang paling banyak dalam negara Amerika Serikat. 

Nyatanya penjara tersebut telah mengurung berbagai narapidana berdarah, yang mengerikan dan sangat banyak. Mereka akan terus berusaha dan menggunakan cara apapun agar bisa keluar dari dalam penjara tersebut, termasuk bersatu dengan satuan tugas X yang sangat rahasia.

Dalam pasukan satuan rahasia terdapat beberapa anggota yaitu blood sport, pacemaker, captain boomerang, ratcatcher 2, king shark, javelin, blackguard, savenat, dan seorang persik yang jelas favorit semua orang harley quinn.

Harley quinn nantinya memiliki tugas sebagai seorang yang memberikan mereka senjata dan menjatuhkan mereka ke pulau terpencil. Nantinya, mereka akan membunuh semua musuh yang terlihat. Mereka harus terus waspada agar tidak tertangkap kembali.

Maka dari itu, perjalanan mereka akan penuh dengan tantangan dan rintangan yang berbahaya. Begitu menegangkan film ini bukan, sampai Anda harus menontonnya. Jangan sampai lewatkan film ini, sebab trailernya sudah tayang sejak 23 Agustus 2020 silam.

Itulah Sinopsis film terbaru dari The Suicide Squad (2) Film ini sangat cocok untuk Anda tonton bersama dengan keluarga, dan teman. Anda akan merasakan keseruan yang ada pada film Squad tersebut. Jangan sampai lewatkan tanggal 11 Agustus 2021, yaa.

Leave a Reply