Review Motor 2021 Dengan Berbagai Merek di Indonesia

Pelaku Industri banyak meluncurkan produk terbarunya yang sangat menarik. Kini ada review motor 2021 yang siap memanjakan mata masyarakat Indonesia. Dalam hal ini kendaraan canggih akan menggenjot penjualan, pabrikan kendaraan dengan hadirnya produk terbaru.

Kendaraan roda dua semakin melejit keberadaannya karena dianggap lebih efektif untuk berkendara. Mengingat jalanan perkotaan yang semakin padat menjadikan sepeda motor sebagai pilihan untuk berkendara. Alasannya untuk mengantisipasi jalan yang ramai dari kemacetan.

Review Motor 2021 Dengan Berbagai Merek di Indonesia
pexels.com

Review Motor 2021 Terbaru Masa Kini

Honda PCX 160

Motor pertama datang dari kelas Honda yang cukup populer baru-baru ini. Rupanya motor tersebut meluncur akhir tahun 2021 atau justru pada awal tahun 2022. Tentunya mengandalkan mesin 155 cc.

Selain itu, motor tersebut juga memiliki bekal 13,8 hp dengan capaian torsi maksimal 15 Nm. Sehingga bisa mendapatkan tenaga maksimal untuk berkendara. Siapapun yang mengendarai motor tersebut akan mendapatkan kenyamanan tersendiri.

Yamaha Fino 2021

Kemudian ada motor dari Yamaha Fino yang kemungkinan menjadi kendaraan favorit anak milenial. Dalam hal ini Yamaha Fino termasuk salah satu jenis skutik terbaru. Membawa banyak perubahan yang sebenarnya motor tersebut sudah ada sejak tahun 2016.

Review motor 2021 menjelaskan bahwa Yamaha Fino menggunakan mesin serupa Freego dan Gear 125. Sehingga mudah membawa penumpang pergi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, handling yang tersedia sangat nyaman dan tidak berat.

Honda Forza 350

Selanjutnya ada motor dengan merek Honda Forza 350. Motor ini muncul beberapa waktu lalu di Thailand. Bentuk dari motor ini sedikit besar dan sudah mengalami banyak perubahan.

Dulu motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 250 cc kini menjadi 350 cc. Namun, untuk informasi lebih detailnya belum diketahui secara pasti. Tetapi sudah banyak yang menantikan kendaraan super mewah satu ini.

Royal Enfield Meteor 350

Review Motor 2021 yang selanjutnya dari Royal Enfield Meteor 250 yang kemungkinan besar segera rilis. Memang harga motor tersebut cukup mahal berkisar 36.56 jutaan. Sesuai dengan namanya motor ini memiliki gaya retro yang sangat ciamik.

Banyak generasi milenial yang menantikan kedatangan motor tersebut. Namun, jika masuk ke Indonesia harganya bisa melambung dua kali lipat. Sebab motor tersebut hampir mirip dengan kendaraan Dilan dan Milea.

Yamaha Lexi 125 Connected

Selanjutnya ada motor Yamaha keluaran terbaru yang memiliki desain futuristik. Desain motor ini sangat menarik perhatian semua penggemarnya. Banyak perubahan yang terjadi pada motor tersebut,

Walaupun termasuk kategori matic tetapi kelebihannya sangat luar biasa. Mesin motor tersebut mencapai kisaran 125 cc. Bahkan juga menggunakan engine Aerox terbaru dengan kapasitas yang sudah diturunkan.

Honda CBR150R 2021

Review motor 2021 yang selanjutnya adalah Honda CBR150R. Merupakan salah satu kendaraan generasi terbaru yang muncul dengan berbagai pembaruan masa kini.

Hal ini menunjukkan desainnya yang semakin gagah. Sehingga kesan spesial yang cukup menawan. Dengan begitu akan banyak orang yang tertarik dengan motor terbaru dari Honda.

Hadirnya motor dengan kecepatan tinggi semakin memberi kesempatan bagi mereka yang membutuhkan kendaraan untuk bermanuver dengan kelincahan luar biasa. Mesin dengan kapasitas 150 cc ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal di Indonesia.

Kawasaki W175 Injeksi

Terakhir ada kawasaki W175 injeksi yang hadir dengan versi terbarunya. Dilengkapi sistem injeksi pastinya akan semakin naik daun di pasaran. Mengingat bahwa motor tersebut menggunakan mesin berkarburator standar emisi Euro 3.

Itulah beberapa review motor 2021 yang cukup menarik dengan berbagai merek. Sehingga akan memenuhi pasar otomotif Indonesia dengan berbagai kebutuhan masyarakat. Dengan begitu variasi motor akan semakin bertambah dan mengisi hobi Anda untuk mengoleksinya.

Leave a Reply