Rekomendasi 5 Game PC Terbaru, Wajib Anda Coba

Saat ini, setidaknya ada 5 game PC terbaru yang wajib Anda coba dan rasakan sensasi keseruannya. Dengan berbagai perkembangan teknologinya, game khusus PC (Personal Computer) tentunya memiliki berbagai hal menarik  untuk dicoba.

Bagi Anda pecinta game PC khususnya, saat ini Anda bisa dengan lebih mudah untuk mengakses dan memainkan melalui online. Bahkan Apabila Anda memiliki laptop  atau PC (Personal Computer) dengan spek yang memadai, Anda bisa memainkan beberapa game secara pribadi.

kincir.com

Inilah Rekomendasi 5 Game PC Terbaru, Dengan Berbagai Fitur Mewahnya

Game PC merupakan bentuk game atau permainan yang hanya dapat dimainkan melalui sambungan PC (Personal Computer). Kemudian perlu Anda ketahui bahwa game PC telah eksis berjalan dan dikenal oleh kalangan remaja khususnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Dalam berkembangnya waktu yang ditandai dengan banyaknya game yang menantang di Android, ternyata tidak mengurangi popularitas game PC. Meskipun game Android lebih praktis dalam hal media, kemudian rekan nge-game seperti free fire dan mobile legend.

Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya laptop spesifikasi gaming yang muncul di pasaran elektronik Indonesia. Meskipun tidak semua laptop tersebut untuk memainkan game PC, melainkan berfungsi juga sebagai laptop multimedia.

Kemudian ada beberapa alasan bahwa bermain game di PC memiliki pengalaman  dan tantangan yang berbeda dibandingkan dengan game lain. Sehingga hal ini akan sulit untuk digantikan dengan game Android yang saat ini beredar. Berikut adalah daftar 5 game PC terbaru dan terbaik yang wajib Anda coba.

Valheim (2021)

Merupakan sebuah video game yang bergenre survival ini mengharuskan pemainnya bertahan hidup dalam sebuah hutan dengan penuh tantangan. Kemudian game yang diterbitkan oleh Coffee stain studios ini mengambil sebuah kisah dari petualangan viking yang merupakan bangsa perompak pada masanya.

Oleh karena itulah, hal ini menjadi salah satu penyebab bahwa game ini cukup diminati oleh banyak orang. Hingga saat ini jumlah penggunanya sudah mencapai kurang lebih 200 ribu pengguna.

Call Of Duty;Black Ops-Cold War(2020)

Kemudian game yang selanjutnya adalah Call Of Duty;Black Ops-Cold War yang rilis pada tahun 2020. film ini mengangkat sebuah kisah perang dingin antara Amerika dan uni soviet, sebagaimana pada game sebelumnya. Anda sebagai gamers tentu dilarang melewatkan menarik yang satu ini.

Kemudian perlu diperhatikan bawa untuk bermain game ini minimal gunakan perangkat PC atau laptop dengan prosesor sekelas core i9. Di mana prosesor tersebut merupakan salah level tertinggi dan terbaik diantara yang lainnya.

Little Nightmares (2021)

Kemudian Little Nightmare merupakan salah satu game bergenre horor di antara daftar 5 game PC terbaru. Latar cerita game ini adalah seorang gadis kecil yang hidup dalam hutan yang suram penuh hal horor bernama The Mow.

Game ini merupakan salah game terbaik dan terbaru yang wajib Anda coba. Selain itu, game ini dapat diakses melalui PC yang menggunakan prosesor minimal Core i3.

Hitman 3 (2021)

Game yang dirilis pada Januari 2021 tersebut merupakan sebuah game yang bergenre stealth health. Dalam game ini pemain ditantang untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Salah satu penggalan kisahnya adalah Agent 47 yang merupakan tokoh utama mempunyai sebuah misi yaitu membantai rekanan providence.

Perlu sebuah kreatifitas dan memacu adrenaline dalam memainkan game yang bisa dimainkan dalam sebuah perang ber-prosesor setingkat dengan core i5.

Resident Evil Village(2021)

Kemudian game terakhir dari daftar 5 game PC terbaru dan terbaik yang wajib Anda gunakan. Resident evil village merupakan salah satu game horor yang sangat populer dikalangan para gamers. Anda dapat memainkan game ini di perangkat berprosesor core i5.

Di atas adalah beberapa game PC terbaik dan terbaru yang bisa Anda akses di PC dengan spesifikasi khusus. Jangan sampai Anda melewatkan momen memainkan game luar biasa di atas.

Leave a Reply