Mengenal Biografi Machine Gun Kelly, Artis Barat Terkemuka

Ada banyak kalangan artis barat yang menjadi idola para penggila musik barat di Indonesia pada umumnya. Salah satunya adalah biografi Machine Gun Kelly, seorang artis yang memiliki berbagai peranan dalam dunia hiburan dari barat khususnya

Nama ini mungkin sering dikenal dengan berbagai penampilan menarik juga prestasinya dalam bidang musik dan dunia hiburan lainnya. Bahkan pria kelahiran Amerika tersebut telah dikenal di seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah Indonesia.

MACHINE GUN KELLY
loudwire.com

Mengenal Biografi Machine Gun Kelly, Artis Barat Terkemuka

Dengan membawa nama asli Colson Baker, artist yang juga terkenal seorang rapper ini mengalami berbagai kejadian dalam perjalanan. Mulai dari berpindah pindah dari negara AS menuju negara lain hingga menyelesaikan pendidikan di kota wilayah lain.

Bahkan banyak hal-hal tidak enak menimpa masa muda artis dengan penuh tatto tersebut, mulai dari keluarga yang kurang harmonis dan lain sebagainya. Bullyan dan ejekan dari teman merupakan hal yang biasa ia dapatklan di masa banku sekolah dahulu.

Perjalanan Pribadi

Lahir pada 22 April 1990, pemuda dengan nama Colson Baker merupakan seorang artist yang memiliki karier mempesona. Malang melintang dalam dunia hiburang telah ia geluti sejak menamatkan pendidikannya di salah satu sekolah favorit.

Namun dibalik kisah kariernya yang mentereng ada sederat cerita yang mengharukan mengenai kisah perjalanan pribadinya. Mulai dari ditinggal ibu kandungnya yang minggat tanpa kabar, hingga keadaan ayahnya yang tidak memiliki kesehatan mental secara penuh.

Hal ini bisa kita pahami bahwa peran orang tua dalam diri seseorang memiliki pengaruh yang cukup vital. Bahkan pemuda yang memulai kariernya dengan musik rapper tersebut menjalani kehidupan di masa remaja di berbagai negara selain Amerika.

Namun hal ini tidak menjadi sesuatu yang menghalangi untuk terus berkembang mencapai kesuksesan yang diinginkan. Kerja keras itu terbukti oleh pemuda berumur 3 kepala ini yang sukses di umur yang tergolong masih sangat muda.

Perjalanan Karier Musik

Semenjak menjalankan sekolah di Hamilton Middle School dan melanjutkan di Jefferson High School Denver. Kemudian dengan kecintaannya dengan dunia musik yang menemani ketika sedang dibully, menjadikan artist ini semangat untuk memulai rekaman pertamanya

Dengan judul Stamp Of Approval rekaman amatir itu berhasil direkam dengan baik pada sekitar tahun 2006. Kemudian untuk mewujudkan cita-citanya, Colson Baker masuk kedalam sekolah musik dengan nama Shaker Heights High School.

Dari tempat inilah, konon Machine Gun Kelly memulai kariernya di dunia hiburan secara profesional dimulai. Pada tahun 2009 Machine Gun Kelly mulai mendapatkan kemenangan dalam sebuah perlombaan ternama musik rapp.

Kariernya terus mengalami perkembangan secara signifikan, dengan bukti banyak penghargaan yang ia diterima dan album baru yang terus bermunculan. Kariernya dalam dunia panggung dan studio rekaman juga menarik minat banyak pecinta musik

Perjalanan Karier Film

Dalam dunia industri film, Machine Gun Kelly juga berlaga dalam dunia industri film sejak memasuki tahun 2014. Hal ini tak lain disebabkan oleh kariernya dalam dunia musik yang sangat melejit. Dalam dunia musik Machine Gun Kelly memulai kerjasama dengan judul Beyond The Light.

Kemudian hampir tahun-tahun berikutnya, pemain tersebut terus menjadi aktor dalam berbagai film terkenal di barat. Perlu untuk Anda ketahui, disamping aktif bermain film, penyanyi rapp ini tetap menjalankan aktivitas dalam dunia musik, seperti manggung hingga produksi album.

Kemudian dalam menjalankan kariernya sebagai pemain film, ternyata artis nyentrik ini juga mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Sehingga bisa ditampilkan bahwa artis dengan nama dan biografi Machine Gun Kelly merupakan seorang profesional dan berprestasi.

Hal ini pantas menjadikan biografi Machine Gun Kelly banyak beredar dan diburu oleh berbagai media liputan. Ternyata prestasinya cukup mempesona dan menyerang dengan berbagai penghargaan yang ia terima dalam kurun waktu yang singkat.

Leave a Reply