Paket Unlimited Byu : Provider Baik Di Masa Sulit

coverbyu

Di jaman yang serba internet seperti sekarang ini, siapa yang nggak butuh akses internet? untuk kalangan yang tinggal di perkotaan mungkin alternatifnya pasang internet rumahan seperti Indihome dan lainnya, akan tetapi selain soal harga, untuk yang nggak terjangkau oleh jaringan fiber dari internet rumahan tersebut gimana dong?

Byu provider milenial serba digital, pertama kali diluncurkan pada tanggal 17 September 2019 menggunakan jaringan Telkomsel ini hadir dengan penawaran menarik. Ditengah maraknya embel – embel Internet unlimited yang terbatas FUP mini, kuota murah yang ternyata dipecah – pecah dan lain sebagainya, Byu hadir dengan gaya berbeda yaitu pengguna dibebaskan memilih dan mengatur sendiri kuota sesuai kebutuhan penggunanya.

Tak hanya itu, Byu hadir dengan paket unlimited yang cukup unlimited, kenapa? jika dibandingkan dengan jenis internet unlimited dari provider lain, internet unlimited milik Byu menjadi salah satu internet unlimited terbaik. Dengan batasan kecepatan mulai dari 1Mbps – 2Mbps dan harga mulai dari Rp 10.000 – 150.000an (22 September 2022), pengguna sudah dapat mengakses internet sepuasnya tanpa takut FUP dan sebagainya.

Jadi intinya, Byu memberikan paket unlimited bukan dengan batasan FUP namun batasan kecepatan internet, cukup menarik bukan? pengalaman admin menggunakan Byu dengan kecepatan 2Mbps, sudah sangat mumpuni untuk melakukan streaming youtube (rekomendasi 480p), browsing dan lain sebagainya, selama sebulan sudah tidak pusing lagi dengan kuota internet.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi kamu yang ingin menggunakan Byu

  • Pembelian kartu untuk orang awam mungkin akan sedikit rumit, karena tidak tersedia dikonter pinggir jalan melainkan harus memesan melalui aplikasi Byu dan mengambilnya di Indomaret terdekat
  • Batasan FUP untuk internet unlimited 2Mbps adalah 100GB, kecepatan akan turun ke 128Kbps jika FUP tercapai
  • Tidak disarankan menggunakan Byu dengan lebih dari 2 devices dengan penggunaan internet tinggi

Beberapa hal diatas menurut admin bukan kelemahan ya karena dengan melihat harga yang ditawarkan, internet unlimited Byu patut menyandang gelar “Provider Baik Di Masa Sulit”.

About Redaktur

Seorang penulis yang biasa saja

View all posts by Redaktur →

Leave a Reply