Daftar Lengkap Monster SCP: Monster SCP-002 dan SCP-003

Albazars — Inilah daftar lengkap monster SCP yang sudah diketahui. Jika kamu sudah berkenalan dengan SCP Foundation, maka inilah daftar monster-monster yang SCP Foundation jaga! Berikut ulasan lengkap tentang SCP-002 dan SCP-003

SCP-002

800px-SCP002-new.jpg
SCP-002

Kelas Objek: Euclid

Prosedur Penahanan Khusus:

SCP-002 harus tetap terhubung ke catu daya yang sesuai setiap saat, untuk menyimpannya dalam mode pengisian daya. Jika terjadi pemadaman listrik, penghalang darurat antara objek dan fasilitas harus ditutup dan area terdekat dievakuasi.

Setelah daya fasilitas dibangun kembali, semburan sinar-X dan sinar ultraviolet bergantian harus menerangi area tersebut sampai SCP-002 dipasang kembali ke catu daya dan kembali ke mode pengisian ulang. Area penahanan harus dijaga pada tekanan udara negatif setiap saat.

Tim yang terdiri dari minimal dua (2) anggota diperlukan dalam jarak 20 meter dari SCP-002 atau area penahanannya. Personil harus menjaga kontak fisik satu sama lain setiap saat untuk memastikan ada orang lain yang hadir, karena persepsi mungkin tumpul, miring, atau dipengaruhi oleh kedekatan dengan objek.

Tidak ada personel di bawah Level 3 yang diizinkan di dalam SCP-002. Persyaratan ini dapat diabaikan melalui otorisasi tertulis dari dua (2) administrator Level 4 di luar lokasi. Staf komando yang mengeluarkan surat pernyataan tersebut harus dikawal oleh setidaknya lima (5) personel Keamanan Tingkat 3 selama kontak mereka dan untuk sementara harus menyerahkan pangkat dan izin keamanan mereka.

Setelah kontak, staf komando akan dikawal setidaknya 5 km dari SCP-002 untuk menjalani karantina tujuh puluh dua (72) jam dan evaluasi psikologis. Jika dianggap layak untuk kembali bertugas oleh staf psikologi, pangkat dan izin keamanan dapat dikembalikan saat karantina berakhir.

Deskripsi SCP-002

SCP-002 menyerupai tumor, pertumbuhan berdaging dengan volume sekitar 60 m³ (atau 2000 ft³). Sebuah lubang katup besi di satu sisi mengarah ke interiornya, yang tampaknya merupakan apartemen standar dengan ukuran sedang. Salah satu dinding ruangan memiliki satu jendela, meskipun tidak ada bukaan seperti itu yang terlihat dari luar.

Ruangan itu berisi perabotan yang, setelah diamati dengan cermat, tampak seperti tulang pahatan, anyaman rambut, dan berbagai zat biologis lainnya yang diproduksi oleh tubuh manusia. Semua materi yang diuji sejauh ini menunjukkan urutan DNA independen atau terfragmentasi untuk setiap objek di dalam ruangan.

Laporan detail terkait penemuan objek.

Referensi: Sampai saat ini, subjek bertanggung jawab atas hilangnya tujuh personel. Ia juga pada waktunya di fasilitas lebih lanjut melengkapi dirinya dengan dua lampu, karpet, televisi, radio, kursi beanbag, tiga buku dalam bahasa yang tidak dikenal, empat mainan anak-anak, dan tanaman pot kecil. Pengujian dengan berbagai hewan laboratorium termasuk primata yang lebih tinggi telah gagal untuk memancing respon di SCP-002.

Mayat juga gagal menghasilkan efek apa pun. Proses apa pun yang digunakan subjek untuk mengubah bahan organik menjadi perabotan tampaknya hanya difasilitasi oleh pengenalan manusia yang hidup.

Laporan Penemuan

Berikut ini adalah laporan singkat yang merinci penemuan SCP-002

Subjek ditemukan di sebuah kawah kecil di Portugal utara di mana ia menabrak Bumi dari orbit. Terbungkus dalam cangkang batu tebal, bagian luar objek yang berdaging terkena dampaknya. Seorang petani asli datang ke lokasi dan melaporkan temuannya kepada tetua desa. Subjek mendapat perhatian SCP ketika agen Level 4 yang ditempatkan di area tersebut mendeteksi anomali radioaktif kecil yang dihasilkan oleh objek tersebut.

Pasukan pengumpul personel keamanan SCP yang dipimpin oleh Jenderal Mulhausen segera dikirim ke daerah di mana mereka dengan cepat mengamankan subjek dalam wadah besar dan melakukan pengujian awal dengan subjek yang direkrut dari desa terdekat.

Tiga orang secara individual dikirim ke dalam struktur kemudian menghilang. Setelah menemukan properti subjek yang mematikan ini, Jenderal Mulhausen mengeluarkan Perintah Penghentian Level 4a dari setiap saksi (kira-kira 1/3 dari desa) untuk memastikan tidak ada pengetahuan dari luar tentang objek tersebut dan memulai pengangkutannya ke fasilitas SCP.

Selama persiapan untuk transportasi, empat personel keamanan SCP secara misterius ditarik ke dalam objek di mana mereka juga segera menghilang. Setelah diperiksa, tampak seolah-olah benda itu telah “menumbuhkan” beberapa perabotan baru dan mulai terlihat seperti interior kamar apartemen.

Jenderal Mulhausen segera memerintahkan permintaan beberapa setelan HAZMAT Kelas III untuk anggota tim keamanan yang tersisa, yang melanjutkan untuk mengangkat peti kemas ke kapal barang yang menunggu untuk diangkut ke fasilitas penahanan SCP.

Setelah penghentian Jenderal Mulhausen, SCP-002 diamankan kembali oleh staf SCP dan dibawa ke penahanan khusus di [CLASSIFIED], di mana ia saat ini berada. Staf dengan izin di bawah Level 3 telah ditolak aksesnya ke kontainer SCP-002 tanpa persetujuan sebelumnya dari setidaknya dua staf Level 4 setelah insiden Mulhausen.

Baca Juga

SCP-003

SCP-003a-new.jpg
SCP-003

Kelas Objek: Euclid

Prosedur Penahanan Khusus: SCP-003 harus dijaga pada suhu konstan tidak kurang dari 35 °C dan idealnya disimpan di atas 100 °C. Tidak ada organisme multiseluler hidup dari Kategori IV atau kompleksitas yang lebih tinggi yang diizinkan untuk bersentuhan dengan SCP-003.

Jika terjadi kegagalan daya total, jika SCP-003-1 mulai meningkatkan massanya, personel yang ditugaskan harus melakukan kontak kulit dengan SCP-003-1. Idealnya, personel dapat menggunakan panas tubuh mereka untuk mengembalikan SCP-003-1 ke atas suhu kritis. Namun, kontak kulit harus dipertahankan bahkan jika SCP-003 mencapai suhu aktivasi, berlangsung minimal sampai SCP-003-1 maju sepenuhnya ke tahap pertumbuhan kedua.

Personil yang memasuki area penahanan SCP-003 harus diperiksa terlebih dahulu untuk parasit tubuh Kategori IV atau kompleksitas yang lebih tinggi, dan disterilkan jika ada organisme tersebut. Semua personel yang telah melakukan kontak fisik dengan SCP-003-1 harus segera melapor untuk sterilisasi setelahnya.

SCP-003-1 tidak boleh dihapus dari SCP-003-2 kecuali dalam kasus prosedur darurat yang dijelaskan di atas. Setiap perubahan signifikan dalam aktivitas rune SCP-003-2 (termasuk pola, frekuensi, atau warna) harus dilaporkan dalam waktu tiga (3) jam setelah kejadian. Penghentian aktivitas rune harus segera dilaporkan. SCP-003-2 harus disuplai dengan daya melalui sumber yang ditunjuk Generator 003-IX setiap saat.

Deskripsi SCP-003

SCP-003 terdiri dari dua komponen terkait dengan asal yang terpisah, disebut sebagai SCP-003-1 dan SCP-003-2.

SCP-003-1 tampaknya terdiri dari kitin, rambut, dan kuku dengan biologi yang tidak diketahui, diatur dalam konfigurasi yang mirip dengan motherboard komputer. Pengujian mengungkapkan SCP-003-1 mendahului papan sirkuit paling awal yang diketahui dengan faktor ribuan tahun. SCP-003-1 dianggap makhluk hidup tetapi tidak berbahaya secara aktif kecuali dalam kondisi tertentu.

SCP-003-1 ditemukan di tablet batu, SCP-003-2, yang saat ini berada. Rune pada SCP-003-2 bukan bagian dari bahasa yang dikenal, dan memancarkan pola cahaya yang pucat dan berkedip-kedip.

SCP-003-2 dikendalikan oleh komputer internal (non-biologis), yang sebagian besar isinya tidak dapat diakses tanpa risiko merusak SCP-003-2. Entitas SCP-003-2 mampu mengendalikan emisi radiasi, termasuk panas, cahaya, dan jenis radiasi anomali. SCP-003-2 berisi sumber daya internal yang bersifat anomali, yang tampaknya telah kehilangan daya sejak beberapa abad sebelum ditemukan.

Dianggap mungkin bahwa SCP-003-2 diciptakan untuk tujuan mengandung SCP-003-1. Data yang ditafsirkan sebagian yang dipulihkan dari SCP-003-2 dapat merujuk pada peristiwa restrukturisasi kelas LK masa lalu dan/atau potensi masa depan yang disebabkan oleh SCP-003-1.

SCP-003 ditemukan oleh tim penglihatan jarak jauh SRV-04 Beta. Tampaknya SRV-04 Beta sengaja dihubungi oleh SCP-003-2. Organisasi lain juga telah diperingatkan tentang keberadaan SCP-003, mungkin dengan cara yang sama. Meskipun aktivitas ini, SCP-003-2 tampaknya tidak hidup, berdasarkan kurangnya reaksi terhadap analisis dan prosedur M03-Gloria.

Ketika SCP-003 turun di bawah suhu 35°C, kedua komponen bereaksi.

Pertama, SCP-003-1 memasuki kondisi pertumbuhan yang ditandai dengan peningkatan massa secara eksponensial. Keadaan pertumbuhan ini terdiri dari dua tahap. Dalam kedua tahap, SCP-003-1 sebagian mendorong pertumbuhannya dengan mengubah materi di sekitarnya. Dimulai dengan materi anorganik di sekitarnya, termasuk elemen atmosfer, kemudian materi organik tak hidup, termasuk sel-sel kulit mati, rambut, kitin, email, keratin, dan bahan biologis lainnya.

Tahap pertama selalu sama. SCP-003-1 pertama-tama akan meningkatkan massanya. Kemudian mengambil bentuk yang mirip dengan ophiuroid (bintang rapuh) dengan diameter lima belas meter (termasuk apa yang tampak seperti prosesor pusat berdiameter tiga meter).

Ini akan membentuk organ sensorik yang muncul untuk memindai lingkungan sekitarnya, dan sebagian akan mengubah area di sekitarnya menjadi zat anomali tak dikenal (SCP-003-2 tampaknya kebal dari konversi).

Tahap kedua menjelaskan perubahan pertumbuhan yang terjadi ketika SCP-003 bersentuhan dengan bahan organik hidup; SCP-003 tampaknya “template” dirinya sendiri dari bahan organik, dan akan mencoba berkomunikasi dengan organisme yang cocok dengan “templat” atau “templat” awalnya.

Pada tahap kedua, SCP-003-1 dapat menjeda, memperlambat atau mengubah pertumbuhannya, dan juga akan mengubah elemen organik anorganik dan tak hidup menjadi struktur yang serupa secara fungsional sementara secara anomali mengubah susunan fisiknya.

Sementara pertumbuhan konsisten pada tahap pertama, pada tahap kedua tingkat pertumbuhan SCP-003-1 berkurang 20-90%. Selama SCP-003-1 tetap berhubungan dengan bahan organik hidup. Persentase ditentukan oleh kompleksitas organisme yang berhubungan dengan SCP-003-1; SCP-003-1 tampaknya mencurahkan sejumlah besar kekuatan pemrosesan untuk analisis bahan organik hidup.

Selama setiap tahap pertumbuhan SCP-003-1, SCP-003-2 melepaskan ledakan radiasi yang untuk sementara menghambat pertumbuhan SCP-003-1, atau membalikkan pertumbuhan ini ketika suhu SCP-003-1 naik di atas 100 °C. Emisi radiasi serupa telah direplikasi atau direkam melalui cara anomali lainnya.

Biologi SCP-003-1 telah menjadi subjek studi ekstensif. Elemen penting telah diidentifikasi mirip dengan SCP-███, SCP-1512, dan SCP-2756, dua yang terakhir tidak memiliki hubungan yang dikonfirmasi lebih lanjut dengan SCP-003-1 dan tidak ada hubungan yang diketahui satu sama lain, dan tidak ada yang sepenuhnya dipahami (secara teknis, bahkan kurang dipahami daripada SCP-003, berkat penelitian lintas disiplin yang ekstensif pada objek SCP-003).

Sampai saat ini, tidak ada analisis yang meyakinkan telah diajukan yang secara memuaskan menjelaskan koneksi SCP-003-1 ke objek SCP ini atau lainnya, atau hubungannya dengan teknologi modern di luar penampilan (dan potensi mimikri melalui mekanisme yang tidak diketahui).

Tambahan Informasi 003-01

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari analisis linguistik rune SCP-003-2 dan analisis data komparatif, Tim Peneliti M03-Gloria telah berhasil membangun hubungan antara SCP-003 dan [DATA DIHAPUS] untuk analisis fungsi. SCP-003-1 sekarang harus dianggap hidup, dan harus dijaga minimal 1 km dari [DATA DIHAPUS] dan “produk sampingan” yang dihasilkan setiap saat.

Tambahan Informasi 003-02

Hilangnya daya SCP-003-2 telah diperburuk oleh prosedur yang dilakukan oleh M03-Gloria. Atas pesanan O5-10, M03-Gloria akan melanjutkan prosedur.

Tambahan Informasi 003-03

Selama prosedur M03-Gloria, SCP-003-1 menggandakan massanya dan memulai pertumbuhan struktural yang cepat. Suhu segera dikembalikan ke 100 ° C. Pertumbuhan dan peningkatan massa SCP-003-1 berlanjut selama 9 menit dan 6 detik, pada saat itu lonjakan radiasi berkelanjutan dihasilkan oleh SCP-003-2. Sebagai tanggapan, SCP-003-1 kembali ke keadaan normal dalam 3 menit dan 39 detik. Pertumbuhan baru dilarutkan menjadi residu berdebu yang dikumpulkan untuk analisis.

Baik SCP-003-1 dan SCP-003-2 menghentikan semua aktivitas yang terdeteksi. SCP-003-2 tidak melanjutkan aktivitas sampai terhubung ke sumber daya eksternal. Rune SCP-003-2 bersinar abu-abu seragam dan tidak melanjutkan aktivitas normal selama tiga (3) jam. SCP-003-2 tampaknya tidak lagi mampu mempertahankan area penahanan pada suhu di atas 35°C tanpa daya eksternal yang dipasok oleh Generator 003-III hingga IX.

Tambahan Informasi 003-04

Prosedur yang dirinci dalam Addendum 003-03 diulang, dan SCP-003-1 kembali memasuki kondisi pertumbuhan. Setelah 10 menit dan 13 detik, SCP-003-2 sekali lagi menghasilkan lonjakan radiasi yang berkelanjutan. Pertumbuhan SCP-003-1 berhenti selama 36 detik, lalu kembali ke kecepatan sebelumnya.

Dengan melipatgandakan massanya, SCP-003-1 membentuk kulit dan tubuh terluar yang koheren. Setelah muncul untuk memindai lingkungannya dan sebagian mengubah lingkungannya, SCP-003-1 kemudian melanggar penahanan, memasuki galeri observasi di mana sembilan anggota M03-Gloria hadir. Pada kontak fisik dengan anggota tim, SCP-003-1 mencakup mereka dalam embel-embel yang tumbuh dengan cepat dan menghentikan pertumbuhan selama 15 menit.

SCP-003-1 kemudian melanjutkan pertumbuhan, dan mengatur ulang bagian-bagian komponen dari pusat bentuknya menjadi bentuk humanoid wanita setinggi tiga meter, dengan “tentakel” periferal bergeser untuk mengusir terutama dari SCP-003-1 yang baru terbentuk. “rambut” dan tulang belakang. SCP-003-1 kemudian menghasilkan vokalisasi yang belum sempurna dalam upaya awal yang jelas untuk berkomunikasi dengan para peneliti. [DATA DIHAPUS]

Seseorang yang tidak dikenal mendekati area penahanan yang dikompromikan dengan ditemani pasukan penuh agen. Orang tersebut mengaku bertindak atas perintah O5-10 dan berusaha berkomunikasi dengan SCP-003-1. [DATA DIHAPUS]

Setelah kejadian ini, Agen Jackson dari M03-Gloria berhasil memulihkan daya ke SCP-003-2 dan mengaktifkan generator cadangan untuk mengembalikan suhu ke 100 °C. SCP-003-1 kembali ke keadaan normalnya dalam 21 menit dan 7 detik, dan berhasil ditahan kembali tanpa insiden.

Kesembilan anggota M03-Gloria yang terkena dampak SCP-003-1 kemudian ditemukan tidak terluka secara fisik, tanpa efek sisa selain trauma psikologis. Materi yang dikonversi dari bekas area penahanan SCP-003 tidak larut dan sekarang sedang dianalisis.

Tambahan Informasi 003-05

Mengingat insiden sebelumnya, O5-10 dikeluarkan dari Dewan O5 dengan keputusan bersama O5-██, O5-██, dan O5-██. Prosedur M03-Gloria telah ditangguhkan tanpa batas waktu.

Leave a Reply